publiknesia.com – Dewasa ini, menata rambut bisa dilakukan di mana saja. Anda hanya perlu membawa catokan atau hair dryer, maka Anda sudah bisa membuat tatanan rambut Anda jadi lebih rapi. Sayangnya, membawa merk hair dryer yang bagus dengan ukuran yang besar saat Anda sedang berpergian rasanya kurang tepat. Tas pun akan menjadi lebih berat jika harus menampung hair dryer berukuran besar.

Solusi bagi Anda yang sering berpergian dengan membawa hair dryer adalah membeli hair dryer berukuran kecil. Kamini akan memberi informasi mengenai beberapa merk hair dryer mini yang bagus untuk Anda. Nah, mari langsung saja simak review selengkapnya di sini.

Cara Menggunakan Hair Dryer untuk Menata Rambut

Sebelum membahas mengenai merk hair dryer mini yang bagus, praktis dan awet, Kamini akan membagikan informasi tentang cara menggunakan hair dryer untuk menata rambut. Penasaran? Simak langsung saja ulasan berikut untuk mengetahuinya.

1. Blow In

Jika Anda punya rambut dengan potongan pendek, Anda bisa memakai teknik blow in untuk menata rambut dengan hair dryer mini. Dengan memakai teknik blow in ini, Anda akan mendapatkan rambut yang lebih bervolume.

2. Blow Out

Untuk hasil rambut yang bervolume sekaligus bergelombang, gunakanlah teknik blow out kala menata rambut Anda dengan menggunakan hair dryer biasa maupun hair dryer berukuran mini yang Anda punya.

3. Blow Dry Klasik

10 Merk Hair Dryer Mini yang Bagus

Sekarang, Kamini akan membagikan informasi mengenai rekomendasi 10 merk hair dryer mini yang bagus, awet dan praktis. Merk apa sajakah itu? Berikut daftarnya.

1. ghd Copper Luxe Flight Travel Hairdryer

* sumber: www.popsugar.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Di posisi pertama merk hair dryer mini, Kamini merekomendasikan ghd Copper Luxe Flight Travel Hairdryer. ghd sudah dikenal sebagai produsen hair dryer dan alat styling rambut terbaik di dunia. Jika Anda mencari hair dryer untuk travel dengan kemampuan prima dan penampilan estetika tinggi, maka ghd Copper Luxe Flight Travel Hairdryer harus menjadi pilihan Anda.

Hair dryer mini ini berwarna hitam dengan sentuhan pink, sangat manis, bukan? Walaupun ukurannya dikecilkan, pengering rambut ghd ukuran travel ini punya kemampuan yang sama dengan hair dryer ghd ukuran full-size, yaitu hingga 1.200 watt dan dua tingkat panas.

2. BaByliss PRO Tourmaline Titanium Travel Dryer

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

BaByliss PRO Tourmaline Titanium Travel Dryer merupakan must have item ketika Anda mau tetap tampil dengan rambut bagus ketika bepergian. Warna merah menyala yang sangat mencolok membuat Anda tidak akan kesulitan menemukan hair dryer ini di koper Anda.

Ukurannya sangat pas dan ringan, tidak akan memenuhi maupun memberatkan tas bepergian Anda. Kelebihan pengering rambut BaByliss yang satu ini adalah telah dilengkapi dengan teknologi far-infrared heat sehingga rambut akan cepat kering tapi dengan tingkat kerusakan yang seminimal mungkin.

3. Conair 1875 Watt Dual Voltage Folding Handle Hair Dryer

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Lengkapi perjalanan Anda dengan Conair 1875 Watt Dual Voltage. Hair dryer dengan handle yang bisa dilipat ini benar-benar membuat Anda bisa menata rambut di mana dan kapan saja.

Pengering rambut ini dapat memancarkan ion negatif, serta menangkal ion positif yang bisa merusak rambut. Walaupun termasuk dalam jenis travel hair dryer, tetapi Conair 1875 Watt Dual Voltage ini bisa melakukan pekerjaan layaknya sebuah hair dryer besar.

4. Revlon Mini Travel Dryer

Revlon Mini Travel Dryer adalah merk hair dryer mini yang mengusung desain minimalis dan modern. Hair dryer ini membutuhkan daya listrik sebesar 1.200 watt untuk bisa dipakai. Tak cuma itu saja, alat ini memiliki pengaturan tingkatan suhu panas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Berat hair dryer ini hanya 0,7 kg saja sehingga tidak akan memberatkan tas Anda ketika dibawa berpergian. Handle hair dryer ini pun bisa dilipat sehingga tidak makan tempat di dalam terlalu banyak. Revlon Mini Travel Dryer dijual seharga 400 ribuan.

5. Remington D5000 Compact Travel Dryer

Remington D5000 Compact Travel Dryer merk hair dryer mini yang bagus selanjutnya. Didesain khusus untuk orang yang sering bepergian. Hair dryer ini hadir dengan opsi hemat energi, karena telah dilengkapi dengan eco-setting sehingga tidak membutuhkan banyak listrik.

Ada tiga tingkat temperatur dan dua macam kecepatan. Udara yang dihasilkan telah dilapisi oleh ion karena hair dryer ini memiliki teknologi ionic, sehingga rambut Anda tidak akan jadi kering. Hair dryer ini telah dilengkapi dengan filter yang bisa dilepas-pasang, sehingga mudah dibersihkan. Hair dryer ini dapat Anda beli secara online.

6. Vidal Sasson VS784 1875W Travel Dryer