publiknesia.com – Memiliki kulit yang berminyak di beberapa tempat dan mengering di tempat lainnya tidak pernah menyenangkan. Anda membutuhkan rutinitas skincare yang dirancang khusus, yang bisa melembapkan kulit di tempat yang kering dan menyerap minyak di mana kulit menghasilkan sebum berlebih.

Baca rutinitas skincare untuk kulit kombinasi di artikel ini. Jika sudah selesai membacanya, Anda pasti sudah mengerti kalau masker itu sangat penting untuk kulit kombinasi, bukan? Masker diharapkan dapat menutrisi kulit yang kering dan menghilangkan minyak berlebih di daerah kulit yang oily. Berikut adalah 10 top masker untuk kulit kombinasi yang telah Kamini rangkum untuk Anda.

Masker Kulit Kombinasi Terbaik dan Terjangkau

Masker wajah tidak selalu mahal karena ada juga masker yang bagus dijual dengan harga yang terjangkau. Nah, kali ini kami akan merekomendasikan masker khusus untuk kulit kombinasi yang bagus mulai harga 10 ribuan.

1. MISSHA Airy Fit Sheet Mask Tea Tree

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Butuh masker harian untuk memenuhi kebutuhan kulit setiap harinya? MISSHA Airy Fit Sheet Mask Tea Tree sangat lah recommended, terutama buat yang kulitnya kombinasi seperti Anda. Dengan teknologi Skin-Fit, masker lembaran ini akan melekat di wajah Anda. Karena sekali pakai, masker ini sangat praktis, Anda bahkan bisa membawanya ketika bepergian.

Masker tea tree ini melekat pada kulit untuk memberikan bahan aktif secara efektif. Masker ini mengandung 1.000 ppm ekstrak pohon teh untuk mengontrol kelebihan sebum, menenangkan kulit sensitif dan juga rawan jerawat. Dengan esensi berbentuk airnya, masker ini menyegarkan dan menyerap dengan mudah ke kulit.

Varian MISSHA Airy Fit Sheet Mask Tea Tree kan diperuntukkan buay mengontrol minyak dan buat kulit sensitif, kalau Anda mau mencoba varian lainnya juga boleh, kok. Masker Timun, Lidah Buaya dan Green Tea untuk kulit kering, Masker Madu untuk kulit kering dan kasar, serta Masker Pomegranate untuk kulit yang lemah dan lelah. Masker 11 ribuan ini bisa Anda beli di toko online.

2. Oriflame Love Nature Gel Mask Cucumber

Cek Harga di Shopee

Ternyata sheek mask tidak hanya datang dari brand Korea saja, tapi brand skincare dan kosmetik asal Swedia pun ada yang mengeluarkannya. Oriflame merilis skincare bertajuk Love Nature yang merayakan unsur-unsur alam yang berbau dan terasa fantastis. Setiap produk yang menyenangkan telah diciptakan untuk memberi manfaat bagi tubuh Anda sekaligus menghormati planet ini.

Oriflame Love Nature Gel Mask Cucumber khusus diciptakan untuk menyegarkan combination skin, loh!Love Nature Gel Mask Cucumber adalah masker gel sachet-an yang menyegarkan dan memberikan sensasi dingin pada kulit. Mengandung mentimun alami untuk merevitalisasi kulit. Ekstrak mentimun kaya akan vitamin C dan membantu melembapkan dan menyegarkan. Cocok untuk kulit kombinasi dan telah diuji secara dermatologis. Masker seharga 14.000 ribu ini bisa Anda beli di toko online.

3. Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Masih sheet mask asal Korea, sekarang ada Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX. N.M.F adalah singkatan dari Natural Misture Factor. Masker ini berfungsi untuk melelembapkan, mengontrol sebum dan merawat pori-pori wajah. Sistem air dari N.M.F membantu menambahkan kelembaban yang melimpah ke kulit anda, menjadikan kulit lembab seketika.

Produk ini juga mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, serta dengan penggunaan jangka panjang dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering. Cocok digunakan untuk orang yang mengalami masalah dehidrasi, kantung mata, kering, pori-pori besar dan yang kulitnya sensitif. Masker 17 ribuan ini bisa Anda dapatkan secara online.

4. TONYMOLY I’m Real Makgeolli Mask Sheet

Cek Harga di Shopee

Lengkapi lagi kesehatan kulit Anda dengan TONYMOLY I’m Real Makgeolli Mask Sheet. Masker lembaran pulp 3 lapis ini diisi dengan ekstrak lidah buaya dan esensi berbasis air yang menghasilkan hidrasi maksimum dengan efek melembapkan untuk kulit Anda. Tidak termasuk paraben, bedak, benzofenon, atau trietanolamin. Aman, sehat! TONYMOLY I’m Real Makgeolli Mask Sheet bisa Anda beli dengan harga Rp 19.000-an.

5. Mamonde Flower Lab Essence Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi yang ke-5 adalah Mamonde Flower Lab Essence Mask. “Flower” adalah kata kuncinya. Masker ini menggunakan 10 jenis esens bunga yang berbeda untuk setiap masker mereka dengan tujuan dapat mengatasi berbagai masalah kulit yang berbeda pula. Beberapa jenis bunga yang digunakan diantaranya adalah Narcissus, Magnolia, Honeysuckle, Pomegranate dan Rose.

Lembaran masker yang terbuat dari selulosa wood pulp membuatnya sangat pas dengan lekuk wajah terutama area hidung, sekitar bibir dan juga dagu. Masker ini terbagi lagi menjadi tiga tipe, Emulsion untuk hidrasi mendalam dan pengencangan kulit, Jelly untuk menenangkan kulit, serta Serum untuk melembapkan kulit. Mamonde Flower Lab Essence Mask dijual dengan harga Rp 27.000 di toko online.

6. Freeman Polishing Charcoal + Black Sugar Gel Mask