publiknesia.com – Jakarta Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Jalaluddin El Rumi masih betah menjomblo pasca putus dengan Marsha Aruan. Tak terasa, status jomnlo yang disandangnya kini sudah menginjak tahun kedua. Diakui El, saat ini dirinya masih nyaman dengan kesendirian.

Hal itu diungkap El Rumi saat menjadi tamu di salah satu program yang tayang di YouTube Channel Kuy Entertainment. Kepada Kiky Saputri dan Marshel Widianto, El berbicara banyak soal kehidupan percintaanya pasca putus dari Marsha Aruan.

“Udah hampir dua tahun sih (jomblo). Tapi, kan kemarin setahun pertama kan kepotong sama akhir semester kuliah sih jadi, setahun kemarin masih fokus kuliah,” ungkap El Rumi.

Baru Terasa

Jika di tahun pertamanya menjadi Jomblo El tak terlalu merasa kesepian karena disibukkan dengan kegiatan perkuliahan, satu tahun terakhir El baru merasa kesepiannya.

“Dan sekarang ini udah lumayan, Iya, sekarang ini, setahun terakhir ini baru kerasa jomblonya,” paparnya.

Menikmati

Dan, saat disinggung soal alasannya belum juga berpacaran, El mengaku bukan lantaran dirinya masih tak bisa move on dari sang mantan. Menurutnya, hal itu lebih disebabkan kenyamanannya memiliki banyak waktu luang ketimbang sedang terikat tali asmara.

“Lebih pengen banyak waktu luang aja sih. Kan kalau pacaran waktunya lebih sedikit,” pungkasnya.