publiknesia.com – Asia – Industri hiburan Bollywood. Tidak dapat lepas dari berbagai kasus pelecehan seksual.

Beberapa artis tercatat pernah menjadi korban pelecehan seksual dari para penggemarnya. Lantas siapa saja artis Bollywood tersebut? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Dilansir dari VIVA, artis cantik Deepika Padukone salah satu diva yang pernah mengalami tindakan tak menyenangkan dari beberapa penggemarnya lantaran membututinya. Hal tersebut dialaminya saat usianya masih 14 tahun.

Berikutnya, Katrina Kaif menjadi salah satu korban pelecehan di tempat umum dalam dua acara. Saat itu, ia meminta Akshay Kumar agar bisa melindunginya dari para gerombolan masyarakat.

Sushmita Sen dikenal sebagai seorang model dan bintang Bollywood. Ia juga salah satu korban pelecehan seksual, hal tersebut ia ungkapkan kepada publik. Wanita kelahiran 19 November 1975 tersebut mengaku pernah diraba-raba oleh seorang penggemar remajanya di sebuah acara penghargaan.

Rhea Chakraborty jajaran artis Bollywood yang pernah mengalami pelecehan. Pada 2014, ia melaporkan ke pihak kepolisian, lantaran bahwa dirinya diraba-raba oleh seorang pria tak dikenal di gedungnya.

Kareena Kapoor Khan aktris cantik ini juga dikabarkan pernah mengalami tindakan tak menyenangkan sebagai korban pelecehan. Ia mengaku jika tubuhnya diraba dan di sentuh oleh penggemarnya.

Selanjutnya, Gul Panag. Diketahui pada tahun 2014 artis tersebut mengajukan keluhan kepada pihak kepolisian, lantaran pernah diraba-raba oleh pria tak dikenal.

Tina Datta aktris Bollywood yang menjadi korban pelecehan seksual saat melakukan perjalanan dari Mumbai ke Rajkot pada 2016 lalu.

Terakhir, Sonam Kapoor secara terang-terangan, ia mengaku pernah mengalami pelecehan seksual saat usianya masih 13 tahun. Kejadian tak menyenangkan itu dilakukan oleh pria tak dikenal dengan memegang payudara aktris tersebut. (jra)