publiknesia.com – ASUS Indonesia dengan bangga mempersembahkan sejumlah lini motherboard terbaru untuk bersanding dengan Intel Core generasi 13. Jajaran prosesor Intel generasi ke-13 ini menjanjikan performa gaming terbaik di dunia dan kemampuan overclocking yang tidak tertandingi.

Karena itulah, untuk bersanding dengan generasi prosesor baru yang sangar, pengguna juga butuh motherboard yang tidak hanya garang tapi juga selalu dapat diandalkan.

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan Intel untuk menyuguhkan motherboard-motherboard yang andal dengan performa juara, yang dapat mengeluarkan potensi terbaik dari prosesor Intel generasi ke 13.” Ujar Maria Christyfera, Country Product Manager ASUS Indonesia.

“Namun PC kesayangan Anda juga bukan cuma motherboard dan prosesor saja. ASUS juga menyuguhkan perangkat lainnya mulai dari layar monitor, router, kartu grafis, mouse, keyboard, maupun yang lainnya yang juga mumpuni dan selalu bisa diandalkan.

Kami selalu ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna PC untuk semua kebutuhan, mulai dari kebutuhan profesional, lifestyle, ataupun gaming.” Tambah Kris Ardianto, Business Development Manager / Country Leader ASUS Indonesia.

ROG Strix Z790-F GAMING WiFI

Motherboard ROG Strix Z790-F GAMING WIFI ini adalah salah satu motherboard terbaik besutan ASUS yang memberikan segudang fitur lengkap, termasuk untuk kebutuhan overclocking yang akan membawa prosesor Intel Core generasi 13 ke performa terbaiknya.

Motherboard ini juga menawarkan teknologi terdepan dalam hal pendinginan ataupun pengaturan daya. Sehingga, PC kesayangan Anda tidak hanya dapat bekerja maksimal tanpa perlu khawatir dengan masalah suhu namun juga dapat bekerja dengan lebih senyap.

Motherboard dengan tampilan elegan nan futuristis yang satu ini dibekali dengan 16+1 Power Stages, mendukung prosesor Intel Core generasi 12 dan 13, 4 slot untuk DDR5 (sampai dengan 7800MHz), 1 slot PCIe 5.0 x16, 2 slot PCIe 4.0 x16, dan 1 slot PCIe 3.0 x1, serta 4 slot M.2.

Sama seperti motherboard ASUS lainnya, ROG Strix Z790-F GAMING WIFI ini juga dilengkapi dengan fitur AI Overclocking yang mampu memaksimalkan performa prosesor bagi pengguna awam sekalipun.

ROG Strix GeForce RTX 4090 dan ASUS TUF Gaming GeForce RTX 4090 OC Edition

Untuk bersanding dengan lini prosesor terkencang dari Intel dengan motherboard paling canggih, kartu grafis terkencang di muka bumi ini, RTX 4090, adalah pasangan sejatinya.

Baik ROG Strix GeForce RTX 4090 OC Edition dan ASUS TUF Gaming GeForce RTX 4090 OC Edition menyuguhkan sistem pendinginan kasta tertinggi, komponen yang selalu bisa diandalkan, dan performa yang membawa GPU RTX 4090 naik satu tingkat lebih tinggi lagi dari sebelumnya.

Sama seperti kartu grafis besutan ASUS lainnya, kedua kartu grafis tadi juga diproduksi dengan Auto-Extreme Technology yang merupakan standar baru manufaktur yang mengurangi beban temperatur di setiap komponen, proses produksi yang lebih ramah lingkungan dan lebih hemat daya, untuk menghasilkan produk yang lebih dapat diandalkan dari sebelumnya.

Peripheral lain dari ASUS pelengkap Intel Core Generasi 13

Selain Motherboard dan juga GPU RTX4090, ASUS juga memperkenalkan peripheral lain untuk melengkapi CPU Intel Core Generasi 13. Beberapa pelengkap ini adalah: Monitor ROG Swift OLED PG42/48UQ, Router ROG Rapture GT-AX11000 PRO, PSU ROG LOKI SFX-L, Mouse Gaming ROG Gladius III, Keyboard ROG Claymore II, dan Headset ROG Fusion II 500.

Kalian bisa menemukan informasi selengkapnya di dalam website resmi milik ASUS Indonesia dan juga semua sosial media milik ASUS Indonesia.