publiknesia.com – Baru-baru ini unggahan instagram istri Ringgo Agus, Sabai Morscheck, menuai berbagai komentar seru lantaran ada hal yang tak biasa dilakukan kala menjemput sang suami di bandara.

Bila biasanya pertemuan di bandara diwarnai haru biru, hal yang berbeda justru dilakukan Sabai. Perempuan berusia 32 tahun ini mengajak sang putra, Bjorka, untuk memberi kejutan lucu.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Elegan Pakai Baju Jawa, Panen Pujian Warganet

Nagita Slavina Pakai Sandal Karet Rp8 Juta dari Milan, Warganet Cari Versi KW di Shopee

Akhirnya Tampil Tanpa Poni, Lisa BLACKPINK Dibayar 10 Miliar Won oleh BVLGARI?

Rangkul Aktor Korea Kim Soo Hyun, Y.O.U Beauty Rilis Rangkaian Radiance Up!

Begini Uniknya Anting-Anting Huggie yang Dapat Diubah sesuai Kreativitas

Viral Penampakan Makeup Pengantin Tahun 90an, Cantik atau Seram?

Dilansir dari akun Instagram Sabai, sabaidieter, dirinya dan Bjorka terlihat kompak mengenakan kostum dinosaurus di bandara untuk menyambut Ringgo.

Dalam reels unggahan Sabai, keduanya tampak bersiap menyambut Ringgo di teras bandara. Bjorka yang memakai kostum dinosaurus kuning terlihat berjalan menuju Sabai. Berbeda warna, Sabai mengenakan kostum T-Rex oranye.

Selama menunggu kedatangan Ringgo Agus, pasangan ibu-anak ini tampak saling berpelukan. Beberapa saat kemudian, Ringgo pun muncul dan segera memeluk Bjorka.

Gelak tawa dan ekspresi terkejut seketika keluar dari wajah Ringgo kala melihat sang istri juga memakai kostum bertema sama.

Untuk mengabadikan momen langka tersebut, Ringgo segera mengeluarkan ponsel dan merekam tingkah lucu istri dan anaknya.

Usai berpelukan dengan sang istri, rupanya Ringgo tidak langsung mengajak keluarga kecilnya untuk pulang. Ringgo justru mengajak Sabai dan Bjorka masuk gedung bandara.

Pada bagian akhir reels, Sabai menambahkan foto keluarganya yang kompak mengenakan kostum dinosaurus.

Unggahan ini segera diserbu komentar warganet. Tak sedikit yang memuji ide kejutan seru ala Sabai.

Seorang warganet berkomentar, “Keluarga yang kocak. Niat banget kasih surprise-nya.”

“Keren, Mama Cabai. Panas-panasan demi Baba tercayang-cayang,” komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang salah fokus pada kostum dinosaurus yang dikenakan pasangan ibu-anak itu. “Mama emang kayak Trex, tapi Bjorka lebih ke kadal,” komentar warganet lainnya.

Dari ratusan komentar yang diberikan warganet, kebanyakan merasa gemas dengan keluarga ini. “Baba dan Mama Sabai adalah panutanku. Gemes banget,” ungkap warganet.

Bahkan ada warganet yang ingin mendapatkan jodoh seperti Sabai, “Gemes banget Semoga disegerakan bertemu jodoh yang kaya gini juga.”

“Gusti, doanya aku kuatin. Siapa tahu bisa dapat jodoh seperti ini,” tambah warganet lain.