publiknesia.com – TANGERANG – Produk kebutuhan gaya hidup otomotif saat ini sangat banyak ragamnya, termasuk untuk perawatan mobil. Bahkan untuk kebutuhan tampilan mobil yang prima, kini bergeser seakan sudah menjadi kebutuhan utama. Dari banyaknya merek perawatan kendaraan yang ikut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, hadir Mothers menawarkan produk andalannya.

Produk perawatan kendaraan asal Amerika Serikat ini hadir dengan booth yang bertempat di Hall 9 C19, ICE BSD City, Tangerang. Lini produk perawatan dari Mothers dihadirkan lengkap di GIIAS 2022, bahkan dengan penawaran menarik. Bukan hanya untuk eksterior, produk Mothers hadir menyeluruh juga untuk perawatan dan kebersihan interior mobil.

Mothers hadir dengan lini pilihan produk yang sudah terpercaya sejak tahun 1970an. Apalagi melihat saat ini para pemilik mobil tidak jarang yang suka melakukan perawatan sendiri di rumah. Produk dari Mothers bisa dengan praktis dimanfaatkan. Walaupun tidak jarang juga produk Mothers dipercaya di bengkel-bengkel poles dan detailing, sampai bengkel resmi pabrikan.

Pilihan untuk perawatan eksterior, Mothers sediakan produk seperti Triple Action Foam Wash, California Gold War Water Spot Remover for Glass, dan Back to Black. Itu tadi untuk membersihkan dan merawat body. Sementara produk seperti California Gold Car Wash juga bisa jadi pilihan untuk perawatan eksterior yang lebih menyeluruh.

Sementara untuk perawatan interior, tersedia varian mulai dari Mothers Odor Eliminator dan Refreshner, Mothers Leather Cleaner, Mothers Protectant, Mothers Carpet & Upholstery, sampai Mothers Leather Foaming Wash. Semua pilihan produk ini bisa dipakai untuk membersihkan bagian interior, termasuk pada permukaan lapisan material apa saja. Bahkan untuk mobil premium yang umumnya dilapisi material kulit, bisa manfaatkan Mothers.

“Mothers Indonesia hadir di GIIAS 2022 untuk memperkenalkan seluruh produk Mothers yang ada di area booth Mothers Leather. Selain untuk memperkenalkannya, Mothers Indonesia menyediakan penawaran menarik dan termurah,” kata Manager Prodik Mothers Indonesia, Sing Tani.

Setiap pembelian produk dari Mothers selama GIIAS 2022, akan langsung diberikan diskon 15 persen di tempat. Pengunjung bisa memilih sendiri produk apa yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan kendaraan kesayangannya. Mothers Indonesia juga saat ini sedang ingin menggaet konsumen retail yang sangat peduli dengan penampilan mobil barunya.

Dari yang awalnya didirikan oleh Al Holloway untuk memberi layanan memoles roda baru di jaringan toko ban di California, kini Mothers sudah menjadi produsen produk perawatan kelas dunia. Di Indonesia sendiri, Mothers resmi datang pada tahun 2012 dan kini telah menjadi produk kepercayaan beberapa pabrikan otomotif.(WAHYU HARIANTONO)