publiknesia.com – Lokal – Kabar duka datang dari pedangdut Via Vallen yang mengalami kondisi kehamilan kurang baik. Setelah menikah beberapa bulan lalu, Via Vallen dinyatakan hamil anak pertama.

Kandungan Tidak Berkembang

Atmosfer kesedihan sedang menyelimuti keluarga Via Vallen. Pasalnya wanita yang dikenal sebagai pedangdut ini dinyatakan hamil dan sudah berusia sekitar 8 minggu.

Sayangnya sejak usia 1 bulan kandungannya disebut tidak berkembang. Bahkan sepanjang kehamilan Via Vallen mengalami kondisi aneh yang dirasanya tidak normal.

Dalam unggahan Via Vallen di Instagramnya @viavallen empat hari lalu, istri dari Chevra Yolandi itu mengalami kondisi yang aneh selama kehamilan. Dia tidak berhenti mengalami flek padahal usia kandungan masih sangat muda. Tak hanya itu, Via juga mengalami sakit yang hebat pada bagian perut hingga punggung yang disebut persis seperti sedang ingin menstruasi.

Sayangnya setelah diperiksakan ke dokter kandungan, kandungan Via Vallen dinyatakan tidak berkembang, tak ada detak jantung, hingga tidak bergerak dan tak ada darah mengalir di tubuh calon bayinya. Mendengar kondisi itu, Via Vallen pun merasa down dan shock, sebab dia dan suami sangat mendambakan seorang bayi perempuan.

“Kemarin, perut ami ngilu lagi sampe punggung juga nyeri kaya mau dateng bulan. Seremnya lagi, ami mulai keluar flek warna cokelat sampe hari ini. Padahal sebelumnya ga pernah ada flek sama sekali. Ami bingung nak, akhirnya ami paksain ke dokter. Keterangan dokter yang ini bikin ami down lagi, ami ngerasa ga mungkin milikin kamu. Kamu masih ga berdetak, ga gerak dan ga ada darah yang mengalir di badan kamu,” tulis Via Vallen, dalam Instagramnya @viavallen, dilansir , pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Via Sudah Mengikhlaskan

Disamping kesedihan yang dialami Via Vallen lantaran harus mendapati kandungannya tidak berkembang, dia kini sudah mengkihkaskan kepergian calon bayinya. Dia pun merasa kini lebih tenang sebab dikuatkan oleh sang suami, Chevra Yolandi.

Chevra sebagai suami juga setia menemani sang istri dalam kondisi duka seperti ini. Sepanjang perawatan di rumah sakit, Chevra selalu memberikan dukungan besar kepada sang istri untuk mengikhlaskan calon bayinya itu.

Dia percaya kepergian calon bayinya ke syurga menjadi ladang pahala untuknya. Dia pun Bahagia saat sudah mengetahui jika bayi meninggal menjadi tabungan syurga kedua orang tuanya.

“Dear anakku yang udah di surganya Allah. Selamat bersenang senang di sana yaa nakk. Di sini ami Alhamdulillah banget udah dikuatin dan dijagain bener bener sama abimu,” tulis Via vallen dalam potret terbarunya. (bbi)