publiknesia.com – Instagram/fachrisaa

Dream – Selama ini, warna pink menjadi pilihan banyak wanita karena dianggap lebih feminin. Padahal, untuk tampil feminin tidak harus menggunakan busana warna pink.

Kesan feminin juga bisa muncul dari gaya busana, apapun warnanya. Misalnya saja rok, fahion item ini selalu sukses membuat wanita terlihat lebih feminin.

Kini, sudah tersedia banyak pilihan rok yang bisa dipakai para wanita untuk tampil lebih feminin. Kamu dapat menggunakan rok motif, untuk menguatkan kesan feminin, bisa memilih motif bunga.

Jika kalian ingin tampil feminin dengan rok motif bunga, bisa meniru gaya Lisa Larasati. Gaya hijaber pemilik akun Instagram @fachrisaa_, bisa kita jadikan inspirasi untuk tampil feminin di akhir pekan ini.

Pada salah satu unggahan, dia memilih menggunakan kaus polos warna hitam dengan lengan beraksen puff, sehingga menambah kesan manis.

Atasan tersebut dimasukan ke dalam rok motif bunga kecil-kecil bernuansa cokelat muda. Motif bunga kecil-kecil terbilang cukup aman untuk digunakan karena penampilanmu terlihat tidak terlalu ‘heboh’.

Lisa Larasati memilih kerudung segiempat polos warna cokelat muda. Hijab kali ini memang terlihat simpel, namun tambahan kalung membuat tampilannya terlihat semakin cantik.

Untuk menyempurnakan tampilannya, dia mengenakan flatshoes warna nude sebagai alas kaki.