publiknesia.com – Jakarta Kiki Amalia sebentar lagi akan melepas status janda yang disandangnya sejak 2012 silam. Meski beberapa waktu lalu ia mengaku belum memiliki pasangan lagi. Namun, di tahun ini ia sudah resmi dilamar oleh salah seorang pengusaha di Tanah Air, Agung Nugraha.

Kini, Kiki sudah memiliki pasangan baru dan bercerita momen dirinya memutuskan untuk menerima lamaran sang kekasih. Bahkan, betapa kagetnya Kiki Amalia saat tahu sosok calon suaminya itu merupakan penggemarnya.

“Saya mengidolakan sosok Kiki itu sudah lama banget dan memang dulu berharap, ‘Kok dulu kenapa enggak sama gue, ya?’ (Alasan mengidolakan) Mungkin dia cara bicaranya enggak aneh-aneh. Kelihatan dari aura mukanya santai. Saya lebih senang yang santai,” ujar Agung Nugraha dilansir dari Liputan6.com (18/10/22).

Berbeda

Menurut Kiki Amalia yang sering menemui beberapa laki-laki di dalam hidupnya ini, tetapi calon suaminya yang sekarang sangat berbeda dengan laki-laki yang lainnya. Perempuan cantik itu juga menuturkan bahwa sejak awal pertemuannya, ia sudah membaca orang ini berbeda.

“Yang pertama, dia itu pertama kali ketemu saya bisa membaca orang, karena kan sudah berapa lama nih saya sendiri ya. Jadi saya sudah banyak menemui beberapa laki-laki, tapi ketemu sama Aa tuh beda gitu, dikenalin pertama kali,” ujar Kiki Amalia.

Alasan Kiki Amalia

Kiki Amalia membeberkan alasannya memilih Agung Nugraha untuk menjadi suaminya kelak lantaran calon suaminya sangatlah mapan, bertanggung jawab, dan memiliki agama yang kuat sehingga dirinya yakin bisa dituntun ke arah yang lebih baik. Selain itu, laki-laki itulah yang ditunggu oleh Kiki Amalia.

“Saya lihat dia punya tanggung jawab, kedua mapan, ketiga agamanya. Alhamdulillah saya lihat dia imannya luar biasa, akhlak luar biasa. Jadi pas dia nyatakan perasaan MasyaAllah. Memang dialah yang saya tunggu selama ini,” ucap Kiki Amalia.