publiknesia.com – JAKARTA – Sejalan dengan aturan mudik yang sudah diizinkan pemerintah, Mazda Indonesia menggelar Mazda Lebaran Campaign 2022. Program tersebut ditujukan untuk seluruh konsumen Mazda yang melakukan mudik lebaran dengan menghadirkan beragam layanan purna jual terbaik. Pada Mazda Lebaran Campaign 2022 tersebut para konsumen juga dapat memanfaatkan beragam promo menarik serta program servis selama mudik lebaran.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar Mazda Lebaran Campaign 2022

“Serangkaian program ini kami jalankan selama bulan Ramadhan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda”, kata Igor Panjaitan, Customer Service Director PT. EMI

PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM untuk Mazda di Indonesia, menghadirkan program Mazda Lebaran Campaign ini sejak 4 April hingga 8 Mei 2022 mendatang. Seluruh pelanggan setia Mazda berhak mendapatkan promo perawatan khusus di bengkel dan diler resmi di seluruh Indonesia di antaranya adalah gratis 1 liter Mazda Genuine Oil, gratis pemberian disinfektan setelah service dan untuk dibawa pulang pelanggan.

Selain itu, pelanggan Mazda yang melakukan servis pada masa periode Lebaran Campaign tersebut juga berhak mendapatkan gratis tambahan 8 item service check serta diskon jasa 10 %. Ditambah lagi dengan diskon untuk selected maintenance part sampai dengan 40% dan cashback untuk pembelian aki sebesar Rp 200.000.

Demi memudahkan konsumen Mazda mengakses seluruh program servis dan layanan purna jual, PT EMI menghadirkan layanan jasa servis yang bisa diakses melalui E-Commerce terkemuka di indonesia. Diharapkan dengan adanya digitalisasi ini, para pelanggan Mazda dapat dengan mudah mendapatkan paket-paket servis serta melakukan transaksi servis secara online sebelum mengunjungi bengkel resmi Mazda.

Mazda Indonesia juga memastikan seluruh fasilitas bengkel dan diler resmi EMI sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi kenyamanan konsumen saat melakukan transaksi. “Untuk memastikan keamanan dan kesehatan seluruh pengunjung dealer Mazda, seluruh staf telah berkomitmen untuk menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Tidak hanya pengukuran suhu dan penggunaan APD, namun ditambahkan pemberian disinfectant pada kendaraan setelah proses servis, bahkan kunci mobil Mazda milik pelanggan pun akan disterilisasi sebelum dikembalikan” tambah Igor.

PT EMI memastikan 26 Dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia juga siap melayani konsumen melalui kegiatan Mazda Lebaran Siaga 2022. Selama periode lebaran berlangsung, Mazda menawarkan layanan siap siaga selama 24 jam dimana para pengemudi Mazda dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor 1500985 atau Emergency Road Assistance (ERA) di nomor 14051 untuk wilayah Jabodetabek. (ALVANDO NOYA/EK)

carvaganza.com.