publiknesia.com – Asia – Bagi penggemar Stephen Chow, pasti sudah tak asing lagi dengan film komedi Kung Fu Hustle. Film ini sangat tenar pada eranya bahkan sampai saat ini masih sering diputarkan.

Namun, di balik ketenaran film tersebut siapa sangka bahwa para pemain film Kung Fu Hustle yakni Yuen Wah, Siu Lung Leung, Danny Chan Kwok-kwan, Lam Chi Chung berhenti berteman dengan Stephen Chow. Apa yang terjadi? Scroll artikelnya di bawah ini.

Munafik dan Sombong

Para pemain film Kung Fu Hustle membongkar sikap buruk Stephen Chow kepada publik. Mereka menyebut bahwa Stephen Chow adalah orang yang kejam. Karena hal ini, ia dikabarkan kehilangan 5 sahabatnya yang juga bermain dalam film tersebut.

Liang Xiaolong awalnya mengutuk Stephen Chow dan menudingnya orang munafik. Sebab, ia mempermasalahkan kontrak yang dinilai terlalu banyak hal yang disembunyikan. Hasil yang didapat dengan popularitas dari filmnya itu tak sebanding.

Tak hanya Liang Xiaolong, pemeran bos Gang Crocodile, Feng Xiaogang juga berseteru dengan Stephen Chow. Ia menilai Stephen Chow adalah orang yang sombong.

Hal ini bermula saat keduanya bekerja sama dalam sebuah iklan minuman kemasan. Dari kerja sama itu, Stephen Chow meminta Feng untuk ikut dalam film Kung Fu Hustle. Saat itu, hubungan keduanya masih baik-baik saja.

Namun, saat Feng Xiaogang membuat filmnya berjudul A World Without Thieves, ia meminta bantuan Stephen Chow untuk ikut terlibat. Sayangnya, Stephen Chow menolaknya dengan alasan sibuk.

Selang beberapa lama kemudian, Stephen Chow kembali membuat film pada 2008 dan meminta Feng Xiaogang untuk ikut terlibat. Feng datang tanpa ragu-ragu dan ikut bekerja sama.

Namun terjadi lagi, ketika Feng meminta Stephen Chow kembali membantu mempromosikan filmnya di atas panggung pada 2010, Stephen Chow menolak lagi dengan alasan sibuk.

Kekesalan Feng Xiaogang

Penolakan yang terjadi berkali-kali membuat Feng Xiaogang kesal dan memutus hubungan dengan Stephen Chow. Padahal keduanya sudah bersahabatan selama 8 tahun lamanya.

Feng menilai Stephen Chow adalah orang sombong dan juga bodoh. Ia juga menyebut Stephen Chow si jenius yang kesepian. Hal ini disebabkan lantaran Stpehen Chow menyebabkan ia kesepian karena ulahnya sendiri. (rth)