publiknesia.com – Jakarta – Morris Garage telah menggelar MG Festival selama Oktober 2022 yang diadakan secara serentak di 10 kota besar di Indonesia.

MG Festival diadakan selama Oktober 2022. (Foto: MG)

Di MG menawarkan berbagai program menarik sepanjang event, seperti program angsuran 7 tahun, bunga 0 persen, Down Payment (DP) ringan, hingga on site approval untuk pembelian MG HS, 5 GT, dan New MG ZS.

Selain itu, para pengunjung juga dapat merasakan langsung keistimewaan mobil-mobil MG ini.

Tak hanya itu, pengguna baru mobil tersebut bisa mendapatkan garansi lima tahun tanpa batasan km, serta free maintenance hingga 50 ribu km atau empat tahun berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang.

Sosialisasikan MG Care di MG Festival

MG turut mensosialisasikan MG Care lewat MG Festival di mana merupakan layanan purna jual yang diklaim prima.

MG sosialisasikan MG Care di MG Festival. (Foto: MG)

“MG memperhatikan after sales service sebagai bagian dari pelayanan kami untuk setiap konsumen MG. Dengan keterampilan teknisi yang berpengalaman dan bersertifikasi khusus, konsumen bisa menikmati pelayanan yang prima serta terpercaya dalam merawat mobil MG miliknya,” kata Arief.

Layanan MG Care ini tersedia di semua outlet resmi MG di mana tersebar pada 16 titik di Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar, Pekanbaru, serta Manado.

Layanan tersebut telah dilengkapi MG Call Centre yang selalu siaga 24 jam. Tersedia juga layanan 24 hour roadside assistance, courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam perbaikan di bengkel resmi MG, mobile service, suku cadang, dan lain-lain.

Penulis: Nadya AndariEditor: Dimas