publiknesia.com – Jakarta Aktris muda Arawinda Kirana akhirnya memilih buka suara tentang isu yang selama ini menyeret namanya. Disebut-sebut sebagai orang ketiga, ia memberi klarifikasi lewat sebuah tulisan.

Tulisan itu ia unggah di akun Instagramnya, @arawindak pada Rabu 26 Oktober 2022 kemarin. Ia membantah tudingan yang selama ini beredar tentangnya yang menimbulkan dampak besar.

“Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya,” buka Arawinda dalam pernyataannya.

Diam Tak Jadi Solusi

Arawinda kemudian menyadari diam adalah pilihan sulit. Masalah tak berlalu begitu saja, karena ia dan orang-orang di sekitarnya banyak terdampak atas rumor tersebut.

“Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya,” lanjutnya.

Permintaan Maaf

Aktris yang diganjar beberapa penghargaan film bergengsi ini meminta maaf atas kegaduhan yang timbul karenanya. Ia berharap masyarakat bisa memberi waktu baginya untuk menyelesaikan permasalahan ini dalam ranah privat.

“Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya,” tulis Arawinda.

“Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya,” pungkas sang pemeran Yuni.