publiknesia.com – Korea – Baru-baru ini, salah satu penggemar OMEGA X mengklaim bahwa CEO agensi grup tersebut memukul para anggota setelah konser mereka di Los Angeles. Klaim itu dipublikasi di akun Twitter pribadinya.

Selain itu, salah satu penggemar juga memposting rekaman audio CEO agensi OMEGA X yang berteriak dan memukul anggota. Tak lama setelah tuduhan penggemar OMEGA X viral, agensi akhirnya buka suara dengan kronologi. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Bukti penggemar OMEGA X soal tuduhan kekerasan yang dilakukan CEO SPIRE Entertainment

Tepat pada 23 Oktober 2022, penggemar OMEGA X berbondong-bondong mengunggah postingan sebagai bukti bahwa CEO SPIRE Entertainment melakukan kekerasan terhadap anggota EMOGA X. Bukan hanya di Los Angeles, kekerasan itu juga ternyata sempat dilakukan di Chili.

Dalam laporan fans, CEO SPIRE Entertainment melakukan kekerasan secara verbal dan non verbal. CEO grup tersebut bahkan dituduh memukul.

Melihat laporan para penggemar yang berhasil menarik perhatian publik, SPIRE Entertainment hanya mengatakan bahwa akan melakukan proses pemeriksaan fakta.

Klarifikasi SPIRE Entertainment mengenai kontroversi

Pada 24 Oktober, SPIRE Entertainment memberikan tanggapan mengenai tuduhan penggemar OMEGA X tersebut. Dalam pernyataannya, SPIRE Entertainment mencoba mengungkap kronologinya.

“Halo. Ini SPIRE Entertainment, agensi dari boy grup OMEGA X. Pertama, kami menundukkan kepala kami dalam permintaan maaf yang mendalam karena menimbulkan kekhawatiran melalui berita yang tidak menyenangkan ini. OMEGA X menyelesaikan tur dunia pertama mereka “CONNECT : Don’t give up” dengan konser LA mereka di Amerika Serikat pada 22 Oktober (waktu setempat). Insiden yang menimbulkan kontroversi setelah terungkap di media sosial terjadi setelah makan yang berlangsung setelah akhir tur [OMEGA X], yang dimulai pada 16 September di Guadalajara Meksiko dan berlangsung lebih dari sebulan hingga konser LA mereka di Amerika Serikat. Serikat.” kata SPIRE Entertainment selaku agensi OMEGA X dikutip melalui Sports Chosun pada Senin, 24 Oktober 2022.

Saat itu, para anggota ternyata mengungkapkan keluh kesah mereka kepada agensi tentang betapa kerasnya mereka bekerja hingga saat ini dan untuk rencana masa depan. Pembicaraan itu akhirnya menimbulkan emosi.

“Dalam prosesnya, mereka akhirnya mengungkapkan keluhan mereka satu sama lain, dan ketika mereka menjadi marah karena emosi mereka, mereka mulai mengangkat suara mereka.” tambah SPIRE Entertainment.

SPIRE Entertainment ngaku OMEGA X akan melanjutkan promosi. Di waktu yang sama, SPIRE Entertainment juga mengungkapkan bahwa di saat pembicaraan yang hangat itu, OMEGA X tetap memutuskan untuk melakukan promosi.

“Percakapan berlanjut bahkan setelah makan, tetapi dengan melanjutkan diskusi mereka, para anggota dan agensi saat ini telah menyelesaikan semua kesalahpahaman mereka, dan mereka mengakhiri percakapan dengan mengatakan bahwa mereka ingin bergerak maju sambil mempertimbangkan satu sama lain.” jelasnya.

Terakhir, SPIRE Entertainment meminta maaf karena telah memunculkan berita buruk dari boy grup yang mereka asuh, OMEGA X. (way)