publiknesia.com – Memiliki bekas jerawat, dark circle, hingga bintik-bintik hitam di wajah pasti terasa sangat menyebalkan. Apalagi jika kamu sudah sering gonta-ganti skincare tapi tidak ada pengaruhnya sama sekali pada wajah.

Salah satu cara untuk mengatasi hal di atas adalah dengan menutupi area tersebut memakai concealer. Pasalnya concealer memiliki kemampuan untuk menyamarkan, menutupi dan menghaluskan area yang tidak sempurna di wajah.

Salah satu concealer yang banyak digunakan oleh para wanita adalah Maybelline Instant Age Rewind. Concealer yang bentuknya unik ini memang kerap menjadi favorit banyak wanita karena kemampuannya dalam menutup kekurangan di wajah. Apalagi aplikatornya yang berupa puff, membuat kita lebih mudah memakaikannya ke wajah.

Kira-kira sebagus apa sih Maybelline Instant Age Rewind Concealer ini? Jangan sampai ketinggalan, kamu akan mendapatkan jawabannya dari review ini.

Tentang Produk

Maybelline Instant Age Rewind Concealer adalah jawaban untuk membantu menutupi lingkar hitam di bawah mata. Produk yang terasa halus di kulit ini dapat secara efektif menghapus lingkar hitam dan garis-garis halus penuaan di wajah. Pasalnya Maybelline Instant Age Rewind Concealer diformulasi dengan kandungan goji berry dan haloxyl, jadi dapat membuat area mata tampak lebih berseri.

Uniknya Maybelline Instant Age Rewind Concealer memiliki korektor mikro yang memudahkan kita untuk mengaplikasikan concealernya. Kelebihan lainnya, concealer dari Maybelline ini terdiri dari 12 warna skintone yang cocok dengan warna kulit orang Indonesia.

Klaim

Maybelline Instant Age Rewind Concealer ini mengklaim dapat menutupi dark circle dan kerutan di wajah. Tekstur concealer-nya yang lembut akan memberikan kesan kulit wajah yang terlihat lebih halus dari sebelumnya. Selain itu Maybelline Instant Age Rewind ini memiliki formula kandungan goji berry dan haloxyl yang dapat membuat kulit lebih berseri.

Benefit

    Menghapus lingkar hitam

    Menghapus kerutan di wajah

    Menghapus bekas jerawat

    Mengurangi bengkak di wajah

Cara Pakai

Cara memakai Maybelline Instant Age Rewind Concealer ini sangatlah mudah, berikut cara pemakaiannya:

    Buka tutup concealer, simpan di tempat yang terlihat

    Putar kerah aplikator hingga spons mengeluarkan concealer (biasanya 2 sampai 3 kali)

    Oleskan concealer ke area bawah mata dan bekas jerawat

    Agar bisa lebih bertahan lama, bisa ditambahkan bedak tabur di area bawah mata

Kemasan

Maybelline Instant Age Rewind Concealer ini memiliki kemasan yang sangat unik. Produk Maybelline ini dibungkus dalam kemasan tube lonjong yang ukurannya kecil. Selain itu produk ini sudah dilengkapi dengan aplikator bawaan yang sangat memudahkan kita untuk memakai concealer ke wajah. Concealer ini dilengkapi dengan cushion pad di bagian atasnya yang terasa lembut saat di usapkan ke wajah.

Selain itu kerah aplikatornya sangat mudah untuk diputar, sehingga concealer bisa keluar dengan mudah. Hal yang paling penting adalah kemasannya sangat mungil, membuat concealer ini mudah dibawa kemana-mana. Kemasannya concealer dari Maybelline ini bisa disebut sebagai salah satu kemasan concealer terbaik.

Ingredients List

Meski merupakan produk makeup, tidak menutup kemungkinan kalau Maybelline Instant Age Rewind Concealer punya kandungan yang menjadikan performanya semakin baik. Lantas apa saja kandungan yang dimaksud? Simak kandungan lengkapnya, yuk!

Full Ingredient

Aqua/Water/Eau, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Isododecane, Glycerin, PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Butylene Glycol, Dimethicone Crosspolymer, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Cyclohexasiloxane, PEG-10 Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Phenoxyethanol, Sodium Chloride, Polyglyceryl-4 Isostearate, Caprylyl Glycol, Disodium Stearoyl Glutamate, Ethylhexylglycerin, Methylparaben, Lycium Barbarum Fruit Extract, Chlorphenesin, Ethylparaben, Aluminum Hydroxide, Steareth-20, Chlorhexidine Digluconate, N-Hydroxysuccinimide, Potassium Sorbate, Tocopherol, Palmitoyl Oligopeptide, Chrysin, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Palmitoyl Tetrapeptide-7. May Contain: CI 77891/Titanium Dioxide, CI 77491, CI 77492, CI 77499/Iron Oxides.

Key Ingredient

    Lycium Barbarum Fruit Extract

Bahan satu ini ternyata adalah ekstrak dari buah yang terkenal, yaitu goji berry atau wolfberry. Lycium barbarum fruit extract digunakan sebagai penambah energi untuk kulit di zaman kuno. Karena bahan ini memang kaya akan asam amino, vitamin dan mineral dimana nutrisi ini baik untuk memberikan energi pada kulit.

Goji berry juga dikenal sebagai salah satu antioksidan yang dapat menetralkan kulit dari polutan dan radikal bebas. Jadi dapat menjaga struktur kulit dan menghindari kulit dari berbagai tanda-tanda penuaan dini. Goji berry juga dapat mengembalikan kekenyalan kulit dan kembali mengencangkan, sehingga kulit jadi terlihat lebih muda.

    Haloxyl

Haloxyl adalah bahan penting dan sangat populer untuk digunakan dalam produk anti-aging. Haloxyl menjadi bahan langganan yang selalu ada di berbagai produk perawatan bawah mata. Maybelline sendiri mengklaim memakai haloxyl untuk membuat area bawah mata bisa kembali lebih sehat. Pasalnya bahan ini akan mengurangi munculnya dark circle di bawah mata dan membuatnya jadi lebih cerah.

Haloxyl dalam concealer akan membantu untuk memantulkan cahaya dengan cara yang baik. Haloxyl sendiri terdapat dari dua kombinasi peptida yaitu palmitoyl oligopeptide dengan palmitoyl tetrapeptide-7, dan hydroxysuccinimide dengan chrysin. Dimana bahan ini memiliki kelebihan anti-inflamasi dan dapat membantu mengencangkan dan mengembalikan warna area mata.