publiknesia.com – Lokal – Pasangan Leslar memilih untuk berdamai usai Lesti Kejora memilih mencabut laporan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilayangkannya. Banyak pihak yang kecewa lantaran dituding drama, komika Uus dan Deddy Corbuzier pun menyindir pasangan tersebut habis-habisan.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Uus menyebut Rizky Billar bukan siapa-siapa jika tanpa Lesti. Penasaran dengan info lengkapnya? Simak terus sampai habis ya!

Deddy Corbuzier Sindir Pasangan Leslar

Dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier di segmen ‘Somasi’, dirinya menghadirkan komika Uus dan Siskaeee. Awalnya, Uus bercanda soal wanita tersebut akan dijodohkan dengan Rizky Billar.

“Siskaeee kamu datang ke sini sangat tepat. Karena kita mau menjodohkan Siskaeee dengan Rizky Billar,” ujar Uus, seperti dilansir dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 24 Oktober 2022.

Selain itu, Deddy Corbuzier membahas laporan Lesti Kejora atas kasus KDRT yang sudah dicabut. Ia lalu menyentil tentang endorse yang tengah berjalan akan hilang jika keduanya berpisah.

“Iya dong, kalau diteruskan kan endorse-an yang tengah-tengah berjalan kan hilang,” tutur ayah 2 anak tersebut.

Tak sampai situ, kali ini Uus kembali menyindir Rizky Billar. Ia menyebut jika tanpa Lesti, pria tersebut bukan lah siapa-siapa.

“Emang ibaratnya sadar, kalau tanpa Lesti cuma abang-abang mokondo biasa. Sadar sendiri ‘kan? Ternyata aku bukan siapa-siapa, aku butuh Lesti,” ujar Uus yang langsung disusul tawa yang lain.

Netizen Setuju

Video di kanal YouTube Deddy Corbuzier pun kemudian tersebar di akum gosip. Banyak netizen yang setuju dengan perkataan keduanya.

“SABAR YA DEDEK, MESKI DIJUlID, DIHINA TETEP SABAR……. INGET SUAMIMU BUTUH BAJU BRANDED SAYANG ……” tulis salah seorang netizen.“Abang2 mokondo biasa auto kena mental,” timpal yang lain.

“Lesti kuat beut udah di kdrt, di nyinyirin, disindir, dibully. Semoga sehat mental dan badannya,” tulis yang lainnya.“Tajem uus kalo ngomong” komentar salah seorang netizen atas sindiran Uus terhadap pasangan Leslar.