publiknesia.com – JAKARTA – Selama bulan Ramadhan dan menyambut Lebaran 2022, Toyota mempunyai jurus baru dalam program layanan purna jual. PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku APM merilis program servis berkala bertajuk promo “Silaturahmi Lebaran – Tenang dan Aman Bersama Toyota”.

Apa program servis Toyota menyambut Hari Raya Idul Fitri 2022?

Apa benefit dari program promo Toyota untuk Lebaran 2022?

Program ini dibagi menjadi dua tahapan yang berlangsung selama bulan Puasa dan setelah bulan puasa dan pada saat Hari Raya Idul Fitri 1443 H (2022). Untuk tahapan pertama, sudah berlangsung sejak tanggal 4 April kemarin sampai 23 April.

Program tahap pertama melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee) hingga 25%, juga memberikan diskon untuk produk suku cadang (parts) Toyota tertentu hingga 10%.

Produk suku cadang Toyota ini antara lain TMO Engine Oil Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, TMO Radiator Coolant, aki Toyota/Battery Maintenance Free, dan Toyota Tire Solution.

“Melalui program ini, Toyota mengajak dan mendorong pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan umum sebelum mereka menggunakan mobilnya untuk bepergian di masa libur Lebaran, sehingga perjalanannya pun berjalan dengan tenang dan aman,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy.

Anton menambahkan bahwa sambutan pelanggan terhadap “Promo Jelang Lebaran” sangat positif dan antusias padahal program tersebut baru baru berjalan sekitar 1 pekan lebih. Menurutnya, sampai 10 April lalu, unit yang masuk ke bengkel di seluruh Indonesia sudah lebih dari 90 ribu unit, baik yang melakukan servis berkala, perbaikan kendaraan, maupun ganti oli.”

Tahapan kedua dari rangkaian “Silaturahmi Lebaran – Tenang dan Aman Bersama Toyota” disebut “Promo Siaga Lebaran”. Kegiatan ini akan berlangsung mulai dari 28 April hingga 8 Mei 2022 mendatang.

Melalui “Promo Siaga Lebaran”, Toyota akan menghadirkan posko siaga di sejumlah titik mudik, serta siap dengan ratusan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang tetap beroperasi pada saat masa liburan. Jadi, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan, dapat sewaktu-waktu datang ke posko maupun bengkel siaga Toyota.

Nah, buat pelanggan Toyota yang ingin mudik dan liburan Idul Fitri tak perlu khawatir. Toyota Indonesia sudah menyiapkan program sekaligus jurus baru untuk mengantisipasinya. Tak hanya itu, program itu akan memberikan benefit-benefit istimewa untuk pelanggan. (EKA ZULKARNAIN)

carvaganza.com.