publiknesia.com – Korea – Ratu figur ice skating Korea Selatan, Kim Yuna baru saja menggelar acara resepsi pernikahannya bersama Ko Woorim pada 22 Oktober lalu. Setelah banyak foto pernikahannya tersebar, sang juara olimpiade skating tersebut dengan segera merilis foto-fotonya ke akun SNS.

Kim Yuna juga menyampaikan pesan menyentuh tentang hari pernikahannya. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak terus sampai habis ya!

Kim Yuna dan Ko Woorim Forestella Menikah

Kabar bahagia yang sekaligus jadi patah hati nasional tengah melanda warga Korea. Pasalnya, figur skating kesayangan warga Korea, Kim Yuna baru saja menggelar pernikahan pada 22 Oktober 2022.

Resepsi pernikahan pasangan tersebut diadakan di Hotel Shilla di Jung-gu, Seoul. Acara berlangsung tertutup dari awak media dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Dari foto dan video yang diunggah oleh kenalan, tampak Kim Yuna memakai gaun putih yang elegan. Sementara Ko Woorim mengenakan tuxedo hitam dan inner berwarna putih yang senada.

Baik Kim Yuna dan Ko Woorim berjalan berdampingan, dengan wajah sang wanita ditutup tudung pengantin. Ketika di ujung altar, Ko Woorim tampak membuka tudung tersebut dengan lembut.

Setelah itu, keduanya tampak berciuman pertama kalinya sebagai pasangan suami istri. Sementara tangan Kim Yuna bermain dengan memukul-mukul dada sang suami dengan mesra.

Diketahui keduanya telah menjalin hubungan percintaan selama 3 tahun lamanya. Tak lama setelag terciduk kencan pada Juli lalu, baik agensi dari Kim Yuna dan Ko Woorim Forestella pun langsung umumkan pernikahan.

Kim Yuna Beri Pesan Menyentuh

Setelah acara pernikahan tersebut berlangsung, melalui akun SNSnya, Kim Yuna mengunggah foto-foto pernikahan. Tak lupa, ia juga menyertakan pesan menyentuh mengenai hari pernikahannya.

Kim Yuna menceritakan jika ia sudah menemukan pujaan hatinya yang menjanjikan masa depan serta melaksanakan pernikahan yang indah. Ia juga berterima kasih atas ucapan semua pihak.

“Halo, ini Yuna Kim. Saya bertemu orang yang baik dan menjanjikan masa depan saya. Kemarin saya memiliki pernikahan yang indah di berkat banyak orang. Terima kasih banyak atas semua ucapan selamatnya dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu saya selama proses persiapan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan berkat yang begitu besar! terima kasih,” tulis Kim Yuna seperti dilansir dari keterangan Instagramnya. (jra)